Jumat, 27 Agustus 2021

Gue Mau Nulis Lagi

hehe gue suka berbagi cerita tapi gue males untuk diungkap via obrolan ataupun tulisan makanya gue maju mundur untuk mulai buka blog dan nerusin tulisan gue. jujur,gue bukan orang yang tau kata-kata mutiara yang kalo dibaca bikin orang senyum-senyum atau jokes yang orang sampe ketawa bengek bacanya karena ya gini,gue bukan anak tongkrongan atau pecinta webtoon yang dapet inspirasi dari itu semua.

baru kali ini gue yakin dan (mencoba) terus nulis cerita di blog yang gue bikin tahun 2018 ini,ya udah 3tahun lalu gue bikin blog ini dan baru sekarang gue isi dengan cerita yang gak tau bakalan bahas apalagi mungkin bisa aja gue vacum lagi dari dunia pembloggeran hahaha (jangan sampe) gue pengen terus cerita,karna gue baru sadar di real life gue gak ada tempat untuk gue tumpahin cerita-cerita atau curhatan gue.

makanya dari sini gue mulai 'membuka' diri dengan apa adanya gue,actually gue gak fake di real life tapi gue tarlalu 'menutup' diri dari sosial. gue punya temen tapi gak banyak dan dari dulu gue anak rumahan banget yang betah didepan laptop aja,tapi mood nulis gue baru sekarang keluarnya (kampret!) gue cuma pengen ada tempat keluh kesah dan cerita gue aja,gak perlu direspon yang penting gue gak simpen sendiri lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar